Entri Populer

Senin, 11 Agustus 2014

DARAH PEMBAWA SIFAT??

Sobat Yuki, apa kabar? Yuki harap Sobat selalu dalam keadaan sehat walafiat. Nah apa yang sobat lakukan bulan ini? Banyak hal yang terjadi di bulan ini, dari hari raya Ramadhan sampai pengumuman pemenang pilpres. Yuki doakan semoga yang terpilih dapat mengemban amanat dari seluruh Rakyat Indonesia.

Artikel kali ini akan membahas sifat berdasarkan golongan darah. Berbicara soal darah, apa sobat Yuki merasa takut atau malah penasaran dengan golongan darah yang dimiliki? Secara umum ada 4 tipe golongan darah manusia di dunia ini yaitu A, B, O, AB.

Sobat Yuki mungkin sering membaca dan mendengar karakteristik manusia yang dilihat dari shio, ramalan bintang, tanggal lahir, tempat lahir, dsb. Ternyata karakteristik manusia bisa juga dilihat dari golongan darah yang dimilikinya (darah juga membawa sifat dan keunikan pada manusia).

Berdasarkan penelitian yang dilakukan, diketahui bahwa sifat golongan darah sebagai berikut:
  • GOLONGAN DARAH A
Sobat dengan golongan darah A dipercaya memiliki sifat terorganisir, konsisten, sangat mudah bekerja-sama, tetapi terlalu perfeksionis sehingga mudah membuat orang lain tidak suka. Golongan darah A  diketahui memiliki ketenangan saat situasi kritis bahkan saat semua orang panik. Namun, mereka cenderung menghindari konfrontasi dan tidak nyaman di dekat orang yang dirasa tidak cocok.
Golongan darah A pemalu, cenderung sangat sopan. Tapi semua orang dengan golongan darah A memiliki kesamaan yaitu tidak pernah benar-benar merasa cocok dengan orang lain. Jika ada pekerjaan yang harus dilakukan, mereka lebih memilih untuk bekerja sendiri. Sobat Yuki yang bergolongan darah A dikenal sangat kreatif dan paling artistik dari semua tipe darah. Kemungkinan besar karena sensitivitas mereka. Orang dengan golongan darah A juga dianggap klasik karena mudah stress.
  • GOLONGAN DARAH B
Golongan darah B karakternya paling santai, enjoy, fun. Mereka cenderung kurang kooperatif karena lebih suka mengikuti aturan dan ide-ide mereka sendiri, dengan kata lain: individualis. Sering sekali lebih memperhatikan pikiran daripada perasaan mereka. Oleh sebab itu, terkadang tipe B tampak dingin dan serius. Orang dengan darah tipe B sering dianggap tidak konvensional daripada jenis golongan darah lainnya. Tapi sebenarnya tipe B romantis, hanya pembawaan mereka terlalu kaku ^_^”.
  • GOLONGAN DARAH O
Universal dan paling banyak jumlahnya..hehehe. Golongan darah O memiliki sifat terbuka, enerjik dan sosial. Mereka yang sifat dan pembawaannya paling fleksibel dibandingkan dengan semua golongan darah lain.
Dalam suatu hal, tipe O mudah menyerah apabila mereka gagal. Jadi mereka butuh lebih ditingkatkan kepercayaan dirinya dan diberi semangat. Seringkali mereka bertingkah dan tidak terlalu dapat diandalkan. Golongan darah O juga selalu mengatakan apa yang ada di pikiran mereka.
Mereka menghargai pendapat orang lain dan suka menjadi pusat perhatian. Terkadang, orang dengan darah O bisa jadi sangat percaya diri alias kepedean.
  • GOLONGAN DARAH AB
Orang dengan golongan darah AB sulit diprediksi. Misalnya, mereka bisa pemalu dan bisa tiba-tiba sebaliknya. Mereka dengan mudah beralih dari satu berlawanan dengan yang lain (seperti muka 2).
AB bertanggung-jawab tetapi tidak dapat menangani terlalu banyak masalah. Mereka tidak keberatan membantu asalkan kondisi mereka sendiri mampu. Orang dengan tipe darah ini umumnya tertarik dalam seni dan metafisika.


Itulah beberapa sifat yang mungkin nampak atau bisa jadi sifat dasar Sobat dengan golongan darah tertentu. Jangan jadikan hal tersebut sebagai patokan karena sifat dan karakter setiap manusia bisa berbeda tergantung situasi dan kondisi yang dialami. Tapi setidaknya info tadi bisa bermanfaat agar Sobat bisa menjadikan diri lebih baik lagi. Ayo teman sobat golongan darahnya apa yah? ^__^

Sumber:
http://yukiwaterfilter.com/in/artikel-235-sifat-dasar-manusia-berdasarkan-golongan-darah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar